Korem 082/CPYJ Menggelar Upacara Bendera 17-an Dengan Khidmat 

    Korem 082/CPYJ Menggelar Upacara Bendera 17-an Dengan Khidmat 


          MOJOKERTO, - Korem 082/CPYJ, Menggelar Upacara Bendera 17-an tanggal 17 Nopember 2023 bertempat di Lapangan Cikaran Asrama Korem 082/CPYJ Jalan Gajah Mada No. 4 Magersari Kota Mojokerto. Jumat (17/11/2023).

    Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi yang selaku Inspektur Upacara dan sebagai Komandan Upacara Pasi Bhakti TNI Ster Korem 082/CPYJ Mayor Chb Nurhadi dengan peserta upacara terdiri dari Para Dan/Kabalakrem, Para Kasi/Pasi Korem, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ wilayah Mojokerto Raya.

    Dengan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. “Pada upacara bendera kali ini yang di bacakan Inspektur Upacara pada intinya, Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi - tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat sehingga sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.

    Selain itu, tidak henti-hentinya saya mengingatkan bahwa dalam waktu dekat kita akan memasuki tahun politik, dimana potensi ancaman terhadap kedaulatan negara dan persatuan bangsa semakin meningkat akibat polarisasi kepentingan politik antar kelompok atau golongan. Oleh karena itu, saya menekankan kembali agar seluruh prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa dan negara. Tegaspnya

    Lanjut KASAD, Jangan sampai ada prajurit TNI AD yang terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu. Kita harus mampu memainkan peranan sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat, sesuai dengan Visi TNI yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif). Ungkap KASAD dalam amanatnya yang di bacakan Danrem . ( Penrem CPYJ).

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Korem 082/CPYJ Gelar Kegiatan Pembinaan...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Polisi bersama TNI Bantu Penyaluran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD ke-120 Tahun 2024 Kodim 0816/Sidoarjo Resmi Dibuka

    Ikuti Kami